Bulan Maret 2011 Penjualan Toyota Meroket Tajam

Bookmark and Share

Setelah sempat mendapat koreksi di bulan Februari sebagai akibat issue regulasi pajak yang digulirkan pemerintah awal tahun, pada bulan Maret industri otomotif kembali memperlihatkan performa yang positif. Toyota selama bulan Maret berhasil mencetak peningkatan penjualan retail sebesar 29% dibandingkan bulan sebelumnya dengan total penjualan sebanyak 32,943 unit.

Sementara itu kendaraan terlaris pilihan masyarakat Indonesia, Toyota Avanza pada bulan Maret ini berhasil mencetak penjualan retail sebesar 17,734 unit, besarnya animo masyarakat pada mobil tersebut membuat penjualannya laris sekalipun banyak konsumen harus membeli dengan cara kredit Toyota avanza tersebut . Pencapaian ini merupakan yang tertinggi yang pernah dicapai oleh Avanza semenjak pertama kali diperkenalkan pada akhir tahun 2003.

Secara total produk komersial Toyota selama bulan Maret berhasil mencetak angka penjualan retail sebesar 3,030 unit atau meningkat sebanyak 53% dibanding bulan Februari 2011, menurut Johnny Dharmawan, Presiden Direktur PT. Toyota Astra Motor (TAM), keberhasilan produk-produk komersial Toyota memperlihatkan performa yang menawan dapat memberi indikasi bahwa sektor industri tanah air tengah berkembang positif,tukasnya

Di kelas SUV dua produk andalan Toyota Rush dan Fortuner (4x2) juga terus menunjukkan performa yang baik dengan mencetak peningkatan angka penjualan. Di kelas medium, Toyota Rush berhasil mencetak penjualan retail selama bulan Maret sebanyak 2,071 unit atau meningkat sebanyak 36% dibanding bulan sebelumnya. Sementara Fortuner tak mau kalah, meningkat sebanyak 34% dengan angka penjualan retail sebesar 1,109 unit.

Kendaraan bagi mereka yang berjiwa muda, The All About Fun Toyota Yaris, juga memperlihatkan peningkatan performa penjualan yang cukup baik dengan berhasil berjualan secara retail sebanyak 1,634 unit atau meningkat sebanyak 19%

Temukan lebih banyak informasi seputar kredit Toyota avanza

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger