Bicara Kesalahan Wanita Waktu Berbusana

Bookmark and Share


Terkadang wanita sering berlebihan dalam berbusana mungkin karena ingin di lihat oleh orang dengan tampil menarik pastinya, berikut ada beberapa kesalahan wanita dalam berbusana:

1. Terlalu seksi
Dianggap seksi mungkin menyenangkan, namun memakai baju yang terlalu terbuka untuk mendapatkan predikat seksi bukanlah hal yang benar. Memakai gaun super mini berbelahan dada rendah tak akan membuat Anda jadi baik. Mungkin Anda memang menjadi pusat perhatian, tapi bukan decakan kagum yang akan terdengar.
2. Jeans salah model dan ukuran
Memilih jeans memang tak mudah. Model dan ukuran harus benar-benar sesuai dengan tubuh Anda. Jangan sampai ada “muffin top” (istilah untuk kelebihan lemak di sekitar perut dan pinggang akibat celana jeans salah ukuran) yang menganggu penampilan. Jangan ragu untuk konsultasi pada pramuniaga dan memintanya untuk menentukan model celana jeans yang sesuai dengan Anda.
3. Baju dalam yang tidak sesuai
Ini paling sering dialami para wanita. Pasti Anda pernah melihat garis celana jeans yang balapan dengan celana dalam, atau bentuk celana dalam yang terlihat di balik rok pensil. Pilihlah baju dalam yang sesuai dengan bentuk dan model busana. Jangan sampai karena asal memilih baju dalam, Anda justru terlihat konyol dan menggelikan.
4. Aksesori berlebihan
Baju Anda sudah memiliki aplikasi yang ramai di bagian dada, namun Anda tetap memakai kalung besar. Anda menggunakan anting ramai dan panjang, lalu menggunakan kalung tebal dengan aplikasi yang heboh. Jangan lakukan ini, karena penampilan Anda akan terlihat berlebihan. Pilihlah satu aksesori yang akan menjadi fokus utama. Biarkan aksesori itu menjadi pusat perhatian semua orang.
5. Sepatu kotor
Sepatu adalah salah satu hal yang selalu menarik perhatian dalam keseluruhan penampilan wanita. Bayangkan jika dari ujung rambut penampilan sudah sempurna, namun saat pandangan menuju ke kaki, ada bercak tanah di stiletto Anda, otomatis penilaian orang pasti berkurang. Ini serius, bersihkan sepatu Anda sekarang!
6. Sepatu tak nyaman
"Dia cantik dan keren sih, tapi jalannya seperti robot,". Tak mau mendengar anggapan tadi kan?. Jangan memaksakan diri membeli sepatu yang tak nyaman demi penampilan. Justru sepatu nyaman akan membuat Anda lebih percaya diri, sehingga terlihat makin menawan.

Demikian pembahasanya semoga bermanfaat untuk anda dalam berbusana yang baik, temukan info menarik tentang baju import ready stock




Temukan artikel terkait : Tips Memakai Celana Lagging

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger