Trik Sandal Buat Wanita Hamil

Bookmark and Share


Sandal wanita memang banyak macamnya karena sandal wanita berkembang ditentukan oleh beberapa hal diantaranya tinggi badan, tujuan dipakainya sandal misalnya acara resmi, santai, maupun kasual, dan wanita hamil juga memiliki sendal tersendiri agar nyaman untuk dipakai kemana-mana contohnya ke kamar mandi, berikut ada tips aman memakai sendal ke kamar mandi untuk wanita hamil:

1. Hindari tumit sandal yang tinggi. Bagi ibu hamil bila menggunakan sandal di kamar mandi, hendaknya tinggi tumit sandal yang dikenakan tidak melebihi 3 cm ... lebih dari itu sandal akan cenderung mudah tergelincir di bagian tumitnya, sehingga ibu hamil yang mengenakan akan terpeleset jatuh, sangat berbahaya.

2. Hati-hati pada sandal baru yang licin! Banyak sandal wanita memakai sol yang terbuat dari bahan kulit atau plastik yang amat licin bila dipakai menginjak lantai kamar mandi yang basah, sehingga kaki ibu hamil yang memakainya akan terpeleset karenanya!

3. Sebaliknya, sandal lama yang sudah aus bagian solnya juga sangat licin bila basah, sehingga ibu hamil yang memakai sandal itu akan terpeleset kakinya bila menginjak lantai kamar mandi yang basah, sangat berbahaya!

Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda dalam memakai sendal yang nyaman, temukan info menarik tentang grosir pakaian muslim



Temukan artikel terkait:    Tips Memilih Pakaian Sesuai Umur

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar