Beragam Model Untuk Baju Muslim Modern

Bookmark and Share





Baju Muslim Modern – Pertumbuhan baju muslim sejalan dengan peminatnya yang selalu tumbuh dan berkembang, berbagai macam gaya baju muslim modern pun hadir baik untuk kalangan dewasa maupun remaja bahkan anak-anak.

Jika pada dahulu baju muslim hanya sebatas pada gamis dan tunik kini lebih meluas dengan tampilan model seperti kaftan, abaya, djellaba, hoodie hingga Gaya eklektik bohemian. 

Pada intinya untuk baju muslim modern sekarang ini ditandai dengan pemilihan bahan yang cenderung nyaman yang memberikan kenyaman untuk berbagai aktivitas, dan juga pilihan warna-warni yang disesuikan dengan trend.

Ambil contoh untuk gaya bohemian dimana merupakan baju muslim modern yang erat dengan spirit kebebasan menjadi pilihan gaya busana ini, namun menjadi unik bila diterapkan dengan busana muslim yang erat dengan kaidah agamis.

gaya bohemian ditandai dengan gaun-gaun panjang longgar. Untuk penampilan yang lebih glamour dipilih warna yang agak cerah. Sementara unsur eklektik terlihat dari aksesori tradisional



Info Terkait:


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger