kredit mobil murah syariah, cocok bagi yang berbuget minim

Bookmark and Share

Lupakanlah sejenak yang namanya DP minimum 30% yang meresahkan itu, dan sekarang waktunya anda beralih ke pilihan lain yakni dengan kredit perbankan Syariah yang lebih mudah dan cukup murah kreditnya. Lho sama saja bukan? Tidak..kredit bank syariah memang mempunyai konsep yang sama dengan yang namanya kredit pembiayaan pada umumnya, tetapi pada definisinya berbeda. Kredit syariah memungkinkan anda untuk melakukan DP alias uang muka tidak lebih dari 20%, alias di bawah kebijakan DP miniumum yang di tetapkan oleh Bank Indonesia.


Jadi bisa dibilang Kredit perbankan syariah ini memang sangat cocok bagi anda yang mempunyai buget terbatas, contohnya anda ingin kredit mobil murah, tetapi dana untuk DP nya tidak mencukupi atau di bawah 30%..ada baiknya anda mengambil kredit perbankan syariah. Selain kredit mobil murah anda dapat terpenuhi, beban yang di bayarkan pun terasa jauh lebih menguntungkan dan lebigh mudah.

Kredit perbankan syariah sendiri sekarang ini menjadi salah satu primadona pembiayaan yang paling di di cari di tanah air. Penyebabnya ya itu tadi karena tingginya ketetapan Down Payment yang di tetapkan sebesar 30% membuat sebagian calon pembeli mengenyitkan dahi mereka hingga mengkerut. Memang kredit perbankan syariah ini tak semata-mata bukan untuk menolong para calon pembeli yang kekuragan dana dan di luar buget, tetapi ada tujuan lain yang tersembunyi di dalamnya..apalagi jika bukan untuk menghidupkan kembali perbankan syariah yang sempat lesu beberapa tahun belakangan ini. Well kiranya Kredit Syariah ini dapat saling menguntungkan antara kedua belah pihak, so yang namanya win win solution bakal selalu ada toh buah kita para orang yang kesulitan..hohooho


Artikel terkait - jual mobil murah

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar