Lokasi Wisata Di Pulau Tidung

Bookmark and Share


Pulau Tidung Tour – Pulau tidung kini merupakan maskot dari pariwisata di kepulaun seribu, meskipun di kepulaun seribu memiliki banyak pulau yang tak kalah indah dengan pulau seribu sebut saja pulau pramuka, pulau bidadari,  pulau sepa, pulau umang dll namun dengan banyak publikasi dan rekomedasi dari para wisatawan maupun wartawan yang telah berkungjung kesana menjadi point tersendiri dalam hal  publikasi ke dunia luar.

Pulau tidung sendiri memang menawarkan banyak tempat wisata pulau tidung yang bisa dikunjungi oleh para wistawan, berikut ini beberapa tempat wisata pulau tidung yang bisa menjadi referensi anda ketika berkunjung ke pulau tidung.

Jembatan Cinta,  ini mungkin merupakan maskot dari tempat wisata pulau tidung, jembatan sepanjang 2.5 km ini tak afdol rasanya untuk mereka yang berkunjung ke pulau tidung tidak mengunjunginya dan saat yang paling tepat adalah saat menikmti sunset di jembatan cinta ini.

Pantai Tanjongan Timur, lokasi tempat wisata pulau tidung ini berada didepan jembatan cinta, pasir putih yang lembut dan suguhan pemdangan air laut yang jernih sangat pas untuk berenang maupun menyelam maupun sekedar bemain jetski menjadi magnet tersindiri untuk pantai ini.

Pantai Tanjung Barat, tempat wisata pulau tidung yang satu ini sangat mengagumkan terlebih lagi disaat sunset, kesan romantis sangat kental disini, lokasi yang terbilang sunyi pas sekali untuk anda yang mendambakan suasana romantis

Pelabuhan Betok, lokasi dari tempat wisata pulau tidung ini terletak di sebelah timur selatan Tidung besar, untuk anda yang hobi memancing, rasakan sensasi berbeda di pelabuhan batok ini, tak hanya itu saja . Di pelabuhan ini terdapat bangku- bangku panjang yang biasa digunakan wisatawan untuk menghabiskan malam dengan bermain gitar selain memancing dimalam hari.

Pulau Tidung Kecil, pulau tidung terbagi atas dua pulau, pulau tidung besar dan kecil, dan untuk pulau tidung besar biasa digunakan untuk tempat tinggal, namun untuk pulau tidung biasa masih tergolong sepi dan sangat alami karena masih banyak dikelilingi oleh pepohonan. 

Anda bisa berkungjung ke pulau tidung kecil menggunakan jembatan cinta, atapun langsung menyebrangi lautan tak kala air laut sedang surut. Dan tempat wisata pulau tidung kecil ini biasanya digunakan untuk kegiatan kemping oleh para wisatawan.
Bagaimana tertarik untuk Berkunjung Ke Tempat-tempat Wisata Pulau Tidung .



Info Terkait

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger