Suplemen Vitamin E Yang Sehat Untuk Tulang

Bookmark and Share



Studi Jepang mengatakan bahwa asupan suplemen vitamin E bisa mungkin melemahkan tulang dan membuat mereka rapuh sebelum waktu. Studi ini sinyal peringatan kepada pengguna dan pengguna potensial, jumlah mereka terus meningkat dalam beberapa kali. Alasan di balik semakin menggunakan suplemen vitamin E, yang kaya ditemukan di sereal, kuning telur, kacang-kacangan dan minyak zaitun, adalah karena perlawanan yang ditawarkannya melawan penuaan. Peneliti menemukan kesimpulan setelah memberi makan pada binatang diet yang dilengkapi vitamin E. Setelah waktu tertentu, perbandingan dibuat antara makan pada suplemen vitamin E dan orang-orang yang makan biasa, dimana akan kehilangan 20 persen dari kekuatan tulang hewan. Atas dasar ini, studi berfokus pada vitamin bentuk alfa-tokoferol sebesar 20% mempunyai efek pada kekuatan tulang.

Di antara manfaat yang diberikan oleh suplemen gizi adalah pengurangan risiko yang terkait dengan hati, kanker dan katarak. Dengan tambahan ini, suplemen vitamin E juga mempertajam pikiran dan menjaga lama kulit bersinar. Suplemen yang telah menjadi sangat populer di kalangan Briton dan warga negara kami. Membangun tulang adalah proses secara bertahap, dimana salah satu berantakan dan lain dibangun. Tapi dengan konsumsi Vitamin E, kemungkinan osteoporosis cukup tinggi, dimana tulang lama istirahat pada kecepatan tinggi daripada penggantinya. Binatang tikus memiliki tingkat vitamin rendah dalam darah mereka tumbuh tulang ekstra-tebal, tapi tidak bisa membangun tulang baru. Di samping itu unsur gizi vitamin E untuk diet, tulang kepadatan kembali ke normal. Percobaan lain dilakukan di mana tikus diberikan alfa-tokoferol suplemen vitamin E dalam proporsi yang sama seperti yang diambil oleh orang. Dalam kasus ini, yang mulai tulang menipis oleh seperlima hanya dua bulan diamati.

Profesor helen macdonald dari osteoporosis masyarakat nasional,menjelaskan bahwa orang yang mengkonsumsi suplemen pada dosis tinggi perlu dikhawatirkan , sebagai unsur gizi yang aman seperti mengkonsumsi makanan secara teratur .


sumber:Onlymyhealth

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger