Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Bookmark and Share

Produk-produk sepeda motor keluaran Honda selalu identik dengan sepeda motor yang irit bahan bakar. Saat ini makin banyak orang yang tertarik dengan sepeda motor injeksi. Hal ini disebabkan oleh beberapa hal, diantaranya adalah menggunakan sepeda motor injeksi dapat lebih menghemat penggunaan bahan bakar.


Teknologi Injeksi pada Mesin Sepeda Motor

Injeksi bahan bakar merupakan sebuah teknologi baru yang digunakan pada mesin pembakaran dalam mobil atau sepeda motor sebagai pencampuran bahan bakar dengan udara sebelum dibakar. Injeksi bahan bakar dapat mengontrol pencampuran bahan bakar dan udara sangat tepat, baik dalam proporsi dan keseragaman bahan bakar dan udara. Karena Injektor sebagai alat yang mensuplai bahan bakar secara otomatis ke ruang pembakaran Sehingga proporsi bahan bakar dengan udara sangat tepat dengan adanya injektor ini


ALT/TEXT GAMBAR


Kontes Seo honda ini sudah di mulai 1 Februari 2012 Jam 12:00 wib dan berakhir pada tanggal 31 Mei 2012 jam 12:00 wib. Sedangkan pengumuman pemenang dilakukan tanggal 7 Juni 2012. 


Honda PGM-FI SEO Competition 2012 dengan mengambil target keyword ” Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda “.

Hadiah Utama :

Juara 1 : 1 Unit Sepeda Motor Honda Beat
Juara 2 : Uang Sebesar Rp. 5.000.000,-
Juara 3 : Uang Sebesar Rp. 3.000.000,-
Best Artikel sebesar Rp. 5.000.000,-

Dalam hal teknologi injeksi mesin sepeda motor di Indonesia, Honda adalah salah satunya pelopor sekaligus yang terbaik. Sebagai pelopor penggunaan teknologi FI (Fuel Injecktion), Honda akan dan selalu menjadi yang terdepan mengusung teknologi ini dalam produk-produknya.
Hampir tiap tahunnya ratusan ribu bahkan sampai jutaan motor terjual dalam berbagai merek yang berbeda. Akan tetapi saat ini konsumen semakin pintar dalam memilih motor yang sesuai dengan keseharian serta aktivitas keseharian mereka. Dan sudah pasti alasan utama dalam membeli motor saat ini adalah motor irit yang bertenaga dan mempunyai kualitas mesin terbaik. Dan pilihan itu pun sudah pasti jatuh kepada Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda.

Sistem injeksi ramah lingkungan pertama di Indonesia ini berawal dari perhatian serta kecintaan Astra Honda Motor (AHM) pada pengguna motor Honda di Indonesia untuk terus menciptakan teknologi yang dapat memberikan kegembiraan dan kehidupan lebih baik bagi semua orang, karena teknologi PGM-FI memiliki landasan semangat perubahan untuk menyebarkan kebaikan kepada dunia. Menyebarkan kebaikan dengan menciptakan teknologi sistem suplai bahan bakar cerdas dengan kontrol elektronik yang bersahabat dengan lingkungan sekaligus memberikan arti berkendara yang sesungguhnya kepada pengguna sepeda motor paling irit di negeri ini.


Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda yang hadir dengan penggunaan sistem teknologi Fuel Injection (PGM-Fi) ini tentunya akan memberikan beberapa kelebihan dibanding produk sepeda motor lainnya yaitu:


Beberapa keunggulan sistem injeksi pada sepeda motor diantaranya adalah:

a. Lebih bertenaga karena adanya pengaturan kinerja mesin yang terprogram disetiap putaran mesin menghasilkan akselerasi yang responsif.
b. Lebih ramah lingkungan karena adanya perpaduan dari sensor O2 dan catalytic converter yang terdapat pada teknologi PGM-Fi.
c. Memiliki kemudahan dalam menghidupkan mesin dalam berbagai macam kondisi suhu udara berkat teknologi PGM-Fi.
d. Lebih irit bahan bakar yang merupakan hasil efisiensi pembakaran dari komposisi optimal antara pasokan bahan bakar dan oksigen.
e. Kemudahan dalam melakukan perawatan berkat adanya MIL (Malfuction Indicator Lamp) yang akan mengidentifikasi gangguan mesin melalui jumlah kedipan lampu indikator.



Untuk saat ini, ada beberapa macam sepeda motor injeksi irit denga harga terbaik yang diproduksi Honda, diantaranya adalah Honda CBR 250R, CBR 150R, Revo AT, Honda Spacy Helm in PGM-FI, PCX, Honda Supra X 125 PGM-FI, dan juga Honda Supra x 125 Helm in PGM-FI. Setiap tipe produk memiliki fitur-fitur tertentu dan juga dilengkapi dengan masing-masing keunggulannya. 




Honda Supra X 125 PGM-FI

Terakhir, sebelum kita tutup pembahasan tentang "Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda", perlu kita ketahui pula bahwa fitur-fitur pada sepeda motor injeksi ini sangat bagus dan dapat mengakomodasi keinginan pasar saat ini, dan hingga hari ini para konsumen Honda selalu menyatakan bahwa Sepeda Motor Honda adalah yang paling irit, bandel, dan memiliki nilai jual yang baik saat purna jualnya.



Nah cukup menarik dan menggoda bukan kontes dari honda 2012, segera ikuti dan daftarkan artikel anda di http://hondapgm-fiseocompetition.com/. Untuk peraturan dan penilaian silahkan anda kunjungi Kontes Seo Honda PGM-FI SEO Competition 2012 http://hondapgm-fiseocompetition.com/.


Itulah artikel saya tentang Kontes Seo Honda PGM-FI SEO Competition 2012 semoga bermanfaat untuk anda, bagi yang ikut kompetisi SEO dari honda ini selamat berjuang dan sukses...


Salam: YuezhaLoverZ 

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger