Selektif Dalam Memilih Lowongan kerja

Bookmark and Share




lowongan Kerja - Saat ini infomasi tentang lowongan kerja banyak kita jumpai baik yang berasal dari media cetak, elektronik maupun internet, beragam jenis lowongan kerja ditawarkan dengan beragam gaji dan fasilatas, namun tidak sedikit dari lowongan kerja tersebut palsu alias penipuan.

Yang dengan kedok membuka lowongan kerja pada perusahaan tertentu mereka menjerat korbannya, dengan janji-janji palsu mereka memaksa korban untuk menyerahkan serjumlah uang untuk biaya administrasi.

Sulitnya melacak keberadaan mereka maka langkah paling baik adalah mencegehnya. Dan salah satu pencegahan yang terbaik adalah menyeleksi setiap lowongan kerja yang masuk ke kita, berikut ini beberapa tips untuk menyeleksi setiap lowongan kerja yang masuk:

Pertama, lihatlah background dari perusahaan tersebut, usahakan untuk memilih Perusahaan dengan Nama perusahaan dan Identitas jelas ( Perusahaan yang bonafitl)

Kedua, melamar Pekerjaan Yang Anda Sukai atau sesuai hobi anda dan yang penting sesuai dengan keahlian anda, karena nantinya akana menentukan kenyamanan anda selama bekerja disana.

Ketiga, Sesuaikan jenis Pekerjaan anda dengan keahlian yang anda miliki.

Keempat,  Pertimbangkan Suasana Kerja anda, Jarak Tempat Kerja anda dengan tempat tinggal anda dan Gaji anda.

Kelima, Mintalah saran dari Keluarga Anda sebelum Menerima Pekerjaan tersebut.


Info  Terkait:





{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger