Sel-sel kanker mengirimkan alarm pada tumor membunuh virus

Bookmark and Share


Sel-sel tumor yang terinfeksi melepaskan protein yang disebut CCN1 di ruang sempit antara sel-sel, di mana ia memulai suatu respon antivirus. Respon membatasi penyebaran virus oncolytic melalui tumor, mengurangi kemampuannya untuk membunuh sel kanker dan membatasi efektivitas terapi.

Studi ini menunjukkan bahwa sel-sel secara umum, mekanisme ini untuk mengontrol infeksi virus untuk membantu, dan bahwa menghalangi reaksi diizinkan untuk terapi virus oncolytic untuk glioblastomas dan mungkin masa depan terapi gen untuk meningkatkan perawatan.

Virus oncolytic pada sel tumor berkembang biak dan membunuh. Mereka telah menjanjikan untuk pengobatan glioblastoma, tumor otak yang paling umum dan mematikan. Pasien dengan glioblastoma bertahan sekitar 15 bulan setelah diagnosis, rata-rata, ada kebutuhan besar untuk pilihan pengobatan baru.

Studi ini dipublikasikan dalam edisi terbaru dari jurnal Cancer Research.

"Kami telah menemukan bahwa dalam protein matriks ekstraseluler yang orchestrates respon antivirus selular sangat mengurangi replikasi virus dan batas cytolytic efektivitas," kata peneliti dan peneliti utama Balveen Kaur, profesor bedah saraf di OSUCCC - James.

"Temuan ini penting karena mereka memiliki mekanisme baru yang digunakan oleh sel yang terinfeksi untuk melawan infeksi virus, dan sel yang terinfeksi erat berdekatan dengan menyiapkan pertahanan mereka untuk mengungkapkan untuk melawan serangan virus masa depan," kata Kaur.

Perhatikan bahwa CCN1 Kaur membantu mengatur fungsi seluler seperti adhesi, migrasi dan proliferasi, dan dalam 68 persen sampel glioblastoma diekspresikan.

Studi sebelumnya Kaur dilakukan menunjukkan bahwa terapi virus oncolytic menginduksi pelepasan CCN1 dalam lingkungan mikro tumor. Untuk ini Kaur, studi dan rekan jalur sel glioma, virus oncolytic dari virus herpes manusia tipe 1 (HSV-1) berasal dan model hewan digunakan glioblastoma. Kesimpulan utama adalah:

-CNN1 ekspresi diregulasi oleh virus oncolytic, tetapi tidak dengan kemoterapi atau radioterapi. Dengan demikian, mungkin respon umum dari sel-sel glioma terhadap infeksi virus.Ke ruang ekstraseluler, CCN1 menurun replikasi virus dan kerusakan sel glioma.

-CCN1 menginduksi tipe I interferon antivirus dengan reseptor permukaan sel integrin.

"Secara keseluruhan, temuan ini akan ditampilkan sebagai sinyal ekstraseluler dapat berkontribusi pada pemberantasan virus," kata Kaur. "Sekarang kita dapat menggunakan pengetahuan ini untuk meningkatkan masa depan terapi gen virus."

sumber: http://medicalxpress.com/news/2012-03-cancer-cells-alarm-tumor-killing-virus.html

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger