Pro Kontra Dalam Mengkonsumi Acai berry supplements

Bookmark and Share


Acai Berry Supplements  – Untuk anda yang sedang melakukan program diet pastinya mengetahui produk acai berry supplementss atau bahkan menjadi konsumsi wajib dalam menjalankan diet penurunan berat badan Anda.

Produk acai berry supplementss memang belakangan ini sangat popular terlebih lagi acai berry supplementss sering kali dikonsumsi dan dipublikasikan oleh orang terkenal seperti Oprah Winfrey, Brad Pitt, Angelina Jolie dan Matthew McConaughey.

Dan tak ketinggalam para pakar dan peneliti kesehatan, gizi dan program diet sangat menganjurkan penggunaan acai berry supplementss sebagai konsumsi agar program diet mendapat hasil yang maksimal. namun dibalik fungsi dan manfaatnya penggunaan acai berry supplementss kerapa kali mendapat pro kontra dikalangan pemakainya.

Berikut beberapa kontroversi yang sering muncul dalam penggunaan acai berry supplementss:



Pro penggunaan acai berry supplementss :

Sebagian besar peneliti ilmiah sepakat bahwa Acai Berry bagus untuk kesehatan.
Acai berry mengandung antioksidan di dalamnya dapat mengurangi risiko terkena penyakit, seperti jantung atau kanker.
Zat Antioksidan yang terdapat pada buah ini juga bisa menetralisir radikal bebas yang diproduksi selama program diet berlangsung.
untuk wanita yang sedang melakukan program diet, nafsu makan pada dirinya akan mengelami penurunan. Dan lebih bersemangat setelah mengonsumsi buah Acai Berry.



Kontra penggunaan acai berry supplementss:

Dengan kemudahan dan teknologi zaman skerang kini Banyak penipuan yang  kerap kali dilakukan oleh berbagai website yang menjual produk untuk diet mengatasnamakan Acai berry supplements, yang belum teruji keasliannya.
Banyak para ahli berpendapat bahwa mengkonsumsi acai berry supplements Tidak membuat para pelaku diet untuk mengubah pola makan menjadi lebih sehat, karena acai berry hanya bersifat faktor pendukung dan bukan faktor utama keberhasilan dalam program diet.
Sering kali penggunan acai berry supplements Memberikan sugesti bahwa tubuh yang gemuk bisa langsing secara cepat hanya dengan mengonsumsi buah ini.

Sumber:wolipop.com


Info Terkait:



{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar