Nama Asli si Burung Biru Twitter

Bookmark and Share
blog-apa-aja.blogspot.com 
Nama Asli si Burung Biru Twitter - Sejak melenggang di dunia maya pada Maret 2006, Twitter tidak pernah menyebut nama logo burung yang dimilikinya.

Namun sejak tweet yang ditulis oleh salah satu karyawan situs mikroblogging ini pada 2 hari lalu, publik akhirnya mengetahui nama burung biru Twitter. Adalah product manager Platform/API Ryan Sarver yang mengumbar bahwa nama si burung adalah Larry.


Sarver memposting sebuah foto dari acara meeting Twitter. Dalam tweetnya itu, ia mencantumkan foto crative director Douglas Bowman yang tengah menganalisa evolusi logo Twitter.


"Going over Design @Twitter. The evolution of the Larry the Bird Logo," demikian tulis Sarver seperti yang dilansir DailyMail.


Hal ini pun menarik perhatian khalayak dan mereka meminta informasi lebih banyak tentangnya. Saat dilempar pertanyaan oleh penulis teknologi Samuel Arbesman tentang spesies burung Twitter, Sarver hanya menjawab," Itu rahasia,".


Rahasia di balik asal-usul nama itu juga masih menjadi misteri. Namun dari beberapa spekulasi yang beredar, sepertinya nama Larry diambil dari 'Larry Bird'. Ia adalah legenda NBA yang juga pernah bermain untuk klub basket Boston Celtics, tempat asal co-founder Twitter Biz Stone.


Pihak Twitter sendiri tidak berkomentar apa-apa mengenai nama Larry dan spekulasi yang beredar tersebut.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger