Mengenal Kaca Film Dengan Campuran Emas Di Dalamnya

Bookmark and Share




Kaca Film – Untuk anda pengguna mobil sering kali kita merasa kesulitan dan kepanasan disaat sinar matahari langsung mengenai kaca film pada mobil kita, memang beberapa saat sinar matahari tersebut dapat diatasi namun terlalu lama terkena sinar matahari kaca film tersebut akan menyerap panas yang berakibat hawa panas dalam ruangan mobil.

Dan jika sebelumnya sebagaian besar kaca film terbuat dengan bahan ceramic, kini muncul teknologi kaca film menggunakan lapisan emas yang digadang-gadang untuk menyelesaikan masalah penyerapan panas pada kaca film terebut.

Diberi nama V-Kool, kaca film yang memakai lapisan dari bahan logam mulia di antaranya emas. Dengan lapisan ini maka V-Kool mempunyai fungsi memantulkan sinar ultraviolet dan inframerah yang dimana biasanya kaca film konvensional pada mobil menyerap sinar tersebut.

Seperti yang disebutkan diatas dimana Selama ini teknologi kaca film menyerap panas, tapi kita memantulkannya, sebab kalau menyerap panas, lama kelamaan kaca film tersebut akan rusak.

Dengan teknologi V-Koool  ini, dimana telah terbukti mampu diterapkan pada mobil-mobil premium di Eropa dan hampir semua merek mobil di Indonesia khususnya mobil-mobil premium.

Bagaimana Tertarik Untuk Mencoba ??

Info Terkait:







{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger