Membangun Usaha Dengan Modal Kecil

Bookmark and Share



Peluang Usaha - Kini banyak ulasan tentang peluang usaha dengan modal kecil, banyak hal bisa digarap dan jadikan sebagai peluang bisnis hanya dibutuhkan kejelian dalam melihat peluang dan keseriusan. Dari sekian banyak peluang usaha dengan modal kecil yang telah anda baca mungkin ada beberpa yang telah anda coba.


Memulai usaha dengan modal kecil memang dibutuhkan kesabaran dan kegigihan yang double-double, berikut ini beberapa tips sederhana untuk anda yang mengambil peluang usaha dengan modal kecil dan mengembangkannya menjadi bisnis yang besar :

Menabung,  jangan habiskan untung yang anda dapat untuk kegiatan konsumtif semata, usahakan keuntungan yang kecil itu untuk menambah modal, agar usaha sedikit demi sedikit menjadi lebih besar. Setelah usahanya nampak propektif, pasti akan dilirik oleh investor ataupun perbankan untuk menawarkan pinjaman modal.

Cari mitra kerja, Buat proposal  secara professional dan proposional yang bisa dipakai untuk meyakinkan orang lain yang mempunyai modal. Mungkin teman, pelanggan atau yang lain sebagai sumber permodalan yang bukan dari lembaga keuangan.

Kerja sama, modal tidak harus berasal dari pinjaman bank. Ada juga orang yang memulai usahanya dengan modal dari orang lain, bisa dengan pola bagi hasil atau kerja sama dalam bentuk lain.

Dengan semangat, inovatif, kejelian melihat pasar dan pantang menyerah membuat anda bisnis anda akan semakin tumbuh subur.

So selamat Berbisnis




Info Terkait:
Peluang Usaha

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger