Kontroversi Dan Biografi Nikita Mirzani

Bookmark and Share
.

Nikita Mirzani – Belakangan ini nama nikita mirzani sering kali menjadi topi-topik di dunia maya. Tak hanya yang berprofesi sebagai seorang artis, nama nikita mirzani lebih dikenal karena foto-foto syur  yang sering muncul di dalam dunia maya
.
Dalam perjalan karirnya sebagai seorang artis Nikita Mirzani mengawali sebagai peserta ajang mencari jodoh TAKE ME OUT yang ditayangkan di Indosiar. Karena wajahnya yang menarik, dia ditarik menjadi model salah satu sampul majalah. Sejak itu, namanya semakin dikenal oleh masyarakat. Nikita Mirzani juga mulai menerima banyak tawaran menajdi model dalam berbagai bidang.

Namun seiring perjalan karirnya dalam dunia entertainment nama nikita mirzani lebih sering terekspos karena berbagai peristiwa kontroversial yang menyangkut dirinya. Artis nikita mirzani yang dikenal mempunyai banyak tato di tubuhnya ini kerap dikabarkan menjalin hubungan dengan para artis papan atas seperti Ricky Harun, Kiky The Potters, dan Andrew Andhika. Nikita mirzani bahkan sempat diisukan hamil saat diisukan pergi ke rumah sakit bersalin bersama Ricky Harun.
.
baru-baru ini foto Bugil Nikita Mirzani kini telah beredar luas di forum-forum Indonesia dan sudah beredar luas di Internet foto bugil nikita mirzani. Cewe yang sekarang lagi hot dengan foto bugil nya ini merasa foto-fotonya masih wajar dan bukan merupakan foto vulgar. Ternyata kalau dilihat di foto bugilnya, nikita mirzani memiliki beberapa tato di tubuhnya yang mulus itu.

Menurut info yang beredar di internet, jumlah tato nya yakni 17 tato. Tato itu terdapat di beberapa bagian tubuhnya, tidak terkecuali dibagian yang itu tu. Dalam foto yang beredar didunia maya, nikita mirzani tampak berpose mesra dengan seorang pria dan dengan payudara yang ditutupi oleh tangan pria tersebut. Namun saat di mintai konfirmasi soal foto nya tersebut, dia enggan berkomentar.


Info Terkait:

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger