Keterangan Marissa Haque Terkait Posting Blognya

Bookmark and Share
Artis cantik yang kini beralih profesi ke dunia politik, Marissa Haque sedang hangat dibincangkan. Kali ini bukan isu soal pilkada, tapi berkaitan dengan salah satu posting dalam blognya. Sebuah posting yang dimuat dalam blog pribadi isitri Ikang Fawzi ini mengundang jejak kontroversi dan menjadi sorotan banyak pihak, bukan kalangan politisi saja tapi masyarakat awam juga ikut membicarakannya.

Apa sebenarnya yang ditulis Marissa dalam blog tersebut sehingga mendapatkan banyak sorotan dari banyak pihak? Inti dari posting tersebut Marissa mengejek seseorang dengan menyebutnya sebagai sosok yang “Kampayse”. Ungkapan itu ditujukan kepada Dee Djoemadi, entah apa yang mendasari keluarnya perkataan “Kampayse”.

kutipan isi blog marissa haque

Gambar diatas adalah screenshot pada halaman posting yang dibuat oleh Marissa Haque. Isi posting itu sebenarnya Marissa berusaha untuk menuangkan gejolak yang dirasakannya, sayangnya posting tersebut juga bernuansa amarah dan menyerang sehingga berbuntut panjang.

Jika anda tertarik untuk membuka posting controversial wanita kelahiran Balikpapan Kalimantan Timur ini silahkan buka blognya, http://marissahaque.blogdetik.com atau tertarik untuk mengunjungi blog milik suaminya (Ikang Fawzi) ini alamatnya http://ikangfawzi.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger