Jelang Konser Lady Gaga di Indonesia

Bookmark and Share
Konser Lady Gaga di Indonesia
Diva pop Hollywood, Lady Gaga dijadwalkan akan menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada 3 Juni 2012. Yang menarik dari rencana digelarnya konser bintang pop asal Amerika Serikat dan peraih 5 kali Grammy Awards itu diperkirakan akan menggunakan sembilan pesawat jet pribadi.

Pada konser tersebut, Lady Gaga akan membawakan single dari album terbarunya 'Born This Way' dan dari album sebelumnya. Sementara itu tiket konser Lady Gaga di Indonesia akan dijual di FX lifestyle X'nter, 10 Maret 2012, mulai pukul 10.00-17.00 WIB. Tiket dibagi menjadi empat kategori dan dibanderol dengan harga Gold Circle Rp2,25 juta, Festival dan Tribun 1 Rp750 ribu, Tribun 2 Rp465 ribu, Tribun3 (khusus wanita) Rp1,25 juta, dan Reserved Tribune Rp1,25 juta. Tiket dapat juga dibeli secara online.

Ini adalah konser pertama Lady Gaga di Indonesia. Diperkirakan masyarakat pecinta musical pop akan membanjiri Gelora Bung Karno untuk menyaksikan bintang pujaan mereka beraksi dengan lagu-lagu terbaiknya. Beberapa waktu lalu pelantun Paper Gangster ini sempat datang ke Singapura, namun pada kesempatan itu Lady Gaga tidak menjadwalkan menggelar konser di Indonesia.

Bagi para fans Lady Gaga, ini adalah kesempatan buat mereka untuk menatap muka bintang pop pujaannya secara langsung. Lady Gaga yang selalu memilik gaya khas dan unik saat tampil dipanggung dipastikan akan menghipnotis para penggemarnya di Indonesia melalui konser yang bertajuk “The Born This Way Ball”.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger