Ibu Negara Ani Yudoyono Akan Menjalani Operasi Batu Empedu

Bookmark and Share



Ibu Negara Ani Yudhoyono sejak jam 10 pagi Kamis ini dirawat di RSPAD Gatot Subroto. Ibu Ani dirawat di RSPAD karena akan menjalani operasi batu empedu.

"Hari ini RI-3 jalani persiapan di RSPAD buat pengangkatan kantung empedu dan batunya pada Jumat. Masuk RSPAD tadi pukul 10.00 WIB, tindakannya diharapkan besok pukul 08.00 WIB pagi," kata dokter kepresidenan, dr Aries Wibudi saat jumpa pers di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Kamis (15/3/2012).

Menurut dr Aries, operasi ini tergolong besar. "Tapi banyak warga masyarakat yang alami operasi ini dan tidak ada masalah," ujar dr Aries.

Tim dokter lanjut dr Aries, akan mengupayakan kesehatan Ibu Ani seprima mungkin. "Kalau kondisinya memungkinkan, dalam 3 hari sudah bisa kembali pulang," kata dr Aries.

Adanya masalah kesehatan ini, ungkap dr Aries diketahui dari hasil medical check up dan pendalaman. "Operasinya mudah-mudahan hanya 1 jam," kata dr Aries.

Tim dokter yang menangani Ibu Ani adalah dr Barlian, dr Ponco dan dr Budiono. Rencananya, dalam waktu tiga hari, kondisi Ibu Ani sudah bisa kembali prima.


sumber:http://health.detik.com/read/2012/03/15/173957/1868532/763/ibu-ani-yudhoyono-akan-operasi-batu-empedu?l1101755hl

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger