Blog Pembunuh Bayaran Berserakan di Internet

Bookmark and Share
berita blog pembunuh bayaran
Masyarakat kembali dibuat risau, kali ini bukan isu premanisme tetapi penawaran jasa penghapusan jejak melalui media online blog. Para pelaku pembunuh bayaran kali ini memanfaatkan internet sebagai sarana untuk mempromosikan jasa mereka. Penemuan blog-blog jasa pembunuh bayaran tentunya sangat membuat risau masyarakat. Isu premanisme yang selama ini sangat sulit dihapuskan, kini muncul temuan baru yang sama merisaukannya.

Kasus ditemukannya blog pembunuh bayaran saat ini sedang dalam proses penyidikan pihak kepolisian. Aparat kepolisian Jawa Barat telah menetapkan S atau Suhardi sebagai salah satu tersangka terkait jasa penghapusan jejak melalui media internet. Sejauh ini yang bersangkutan belum ditahan oleh pihak kepolisian, namun yang bersangkutan harus mematuhi persyaratan wajib lapor.

Suhardi sebenarnya juga tercatat sebagai salah satu karyawan perusahaan swasta yang berkantor dikawasan elite Sudirman, Jakarta. Suhardi yang sebelumnya sudah disorot oleh tim gabungan Polda Metro Jaya dan Polda Jawa Barat sebagai salah satu pemilik blog jasa pembunuh bayaran ditangkap pada hari Jum’at sekitar jam 3 pagi. Dari hasil penyidikan yang dilakukan kepolisian, hingga tertangkapnya Suhardi yang bersangkutan kemungkinan belum sempat menerima order, namun penyidikan masih dalam proses pengembangan.

Blog jasa pembunuh bayaran ternyata tidak hanya milik Suhardi. Ditemukan banyak blog dengan penawaran jasa yang sama, diantaranya indobelati.blogspot.com, jasapembunuhbayaran.blogspot.com, dan hitmanindonesia.wordpress.com. Blog hitmanindonesia.wordpress.com sudah dibanned oleh pihak Wordpress tidak lama setelah isu ini muncul dan menjadi perbincangan publik.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger