Apakah Pisang Bisa Menggemukkan?

Bookmark and Share


Fakta bahwa pisang adalah buah-buahan sehat dan siapa saja yang terlibat dalam sebuah pisang atau dua latihan untuk energi cepat - yang dikenal dalam kelompok olahraga. Tapi pendapat umum tentang pisang antara dunia luar adalah masalah kejelasan dan belum terselesaikan. Sebagian besar melihat booming pisang dan menyarankan berat badan mereka prajurit kerugian bagi rekan-rekan mereka untuk terlibat konten dalam pisang. Mari kita lihat apakah ada kebenaran dalam keyakinan bahwa pisang tebal, dan bisa bersenang-senang di dalamnya, baik untuk energi cepat atau hanya masalah selera.

Kebanyakan pelatih, ahli gizi, atlet, pengendara sepeda dan pelari akan selalu bersumpah dengan pisang dan sifat energi memberi. Pikirkan tentang istirahat, Pete Sampras dan tengah-set pisang? Orang aktif secara fisik untuk menjamin Pisang pisang, karena sangat efektif, buah dikemas kekuasaan, yang banyak semburan energi. Kualitas ini membuat snack favorit pisang sepanjang tahun, karena pisang memberikan energi bagi tubuh untuk segera digunakan sebagai bahan bakar untuk setiap sesi pelatihan.

"Untuk mulai dengan pisang menyediakan karbohidrat sehat yang memberikan energi untuk aktif dan merasa baik Hal ini juga kaya akan kalium mineral, yang membantu menurunkan tekanan darah.. Kandungan serat dari pisang bisa kelaparan untuk lebih baik yang akan mencoba untuk mengontrol dan mengurangi lemak juga telah ditemukan untuk membantu siswa belajar lebih baik, melalui penyediaan vitamin B6 Beberapa manfaat lain dari pisang - .. Telah ditemukan untuk mengurangi depresi karena kandungan tryptophan, yang kandungan besi di dalamnya untuk membantu orang dengan anemia, dan juga membantu mengurangi penyumbatan karena kandungan serat "-. Conditioning pelatih, Arnav Sarkar.

Dengan indeks glikemik dari hanya 54 dan dengan cukup serat, vitamin C, kalium, mangan, vitamin B6 dan asam amino esensial, adalah memotong di atas makanan ringan dari pisang biasa. Satu-satunya cara adalah melalui konsumsi pisang adalah penambahan berat badan jika Anda makan setengah lusin, tanpa olahraga. Pisang juga mengandung pati resisten, pektin, dan membuat Anda merasa kenyang lebih lama. Hal ini membuat ideal untuk program penurunan berat badan untuk pisang. Anda bahkan dapat menggantikan makanan penutup berkalori tinggi dengan pisang beku dicelupkan ke dalam saus cokelat hitam untuk makanan penutup lezat rendah lemak - sebuah situasi win-win lengkap.

Karena tubuh kita menggunakan terutama karbohidrat dan lemak untuk memberi makan energi, pisang karbohidrat-besar, sehingga tepat sebelum pelatihan kinerja dikemas akan diambil. Ini memberi Anda energi instan, dan Anda akan pelatihan dalam intensitas yang lebih besar daripada jika ia menyediakan energi sedikit. Hati-hati dalam hal kebutuhan Anda secara keseluruhan kalori. Karbohidrat sebagai tidak lebih dari rantai gula, kelebihan dalam hal konsumsi buah, dapat menyebabkan kelebihan kalori dan penyimpanan lemak. Karena itu, sebagai dikonsumsi dengan segala sesuatu yang lain, pisang dalam jumlah sedang dan Anda memiliki tanaman besar yang bahan bakar lebih lanjut keterampilan Anda, sambil memastikan bahwa Anda tidak menikmati makanan atau junk food yang tuduhan itu mungkin harus melihat kepentingan terbaik Anda dalam pikiran.


sumber:http://healthmeup.com/news-healthy-living/myth-buster-are-bananas-really-fattening/2976

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger