5 Makanan Yang Meningkatkan Hemoglobin

Bookmark and Share



Penurunan darah Anda adalah masalah serius, mungkin menjadi tanda anemia, perdarahan infeksi, atau bahkan.Taruhannya tinggi untuk perempuan, terutama mereka yang tidak nutrisi khususnya zat besi dan lainnya dalam diet mereka, seperti hemoglobin menurun bisa lebih dari biasanya, apa rutin untuk melemahnya dan kinerja yang buruk. Sementara account akan bangkit kembali setelah kehamilan atau menstruasi, komplikasi tertentu bisa menimbulkan penundaan. Bagaimana kita bisa mengatur tingkat hemoglobin yang sehat? Karena sifat kepercayaan. Kita dapat bekerja dengan makanan yang akan membantu kita mempertahankan tingkat hemoglobin yang sehat tanpa bust membuka bank diberkati.

Daging merah: Jika Anda adalah makanan yang Anda bisa melihat peningkatan hemoglobin, kami sedang mencari kandungan besi yang tinggi. Ketika datang ke daging merah, adalah heme besi (atau besi ini diserap dengan baik) dan bagian yang terbaik adalah dapat dengan mudah diserap dalam usus. Tapi tidak untuk pesta pada daging merah, Anda tidak ingin berhubungan dengan penyakit jantung yang mungkin disebabkan oleh makan berlebihan atau kandungan lemak. Seperti orang lain, diet seimbang adalah kunci di sini.

Sayuran: bit, bayam atau Palak, kacang hijau, kacang merah atau, rajma rutabaga, kentang manis dan kembang kol adalah sayuran yang banyak tersedia di pasar India. Jika Anda memiliki akses ke sayuran impor, brokoli, mencoba, kacang lima, kacang hitam dan kubis. Bit adalah obat alami terbaik untuk jumlah sel darah merangsang, ia memiliki kapasitas untuk besi aktif dan sel darah merah untuk regenerasi, menyediakan oksigen segar dalam darah.

Buah: kismis, plum, dikeringkan buah ara, aprikot, apel, anggur dan semangka, yang tidak hanya akan beredar sel darah merah, tetapi juga meningkatkan jumlah darah. Jeruk buah-buahan seperti jeruk membantu Amla atau India gooseberry, jeruk nipis dan jeruk menarik besi. Mereka memainkan peran yang sangat penting dalam hitung darah meningkat.

Kacang: Sebagian dari kita seperti mereka, beberapa tidak, tapi semua kacang memiliki sejumlah zat besi di dalamnya. Raja dari semua kacang dengan isi tertinggi besi adalah rendah hati almond. Satu ons almond setiap hari menyediakan besi 6%. Buah kering dan kacang-kacangan dapat dibeli yang tersedia di kota-kota dan desa di bisnis apapun. Bahkan, kabar baiknya adalah bahwa yang termurah dari semua kacang almond dan buah-buahan kering yang tersedia bagi kita, tanda pasti bahwa alam tidak peduli.

Roti, pasta, sereal: Periksa label pada roti gandum pasta utuh, dan sereal; Setiap paket harus mengandung 20% ​​atau lebih dari nilainya dalam sehari untuk besi. Gandum murni memiliki banyak manfaat kesehatan, untuk semua untuk mencoba, mereka harus diintegrasikan ke dalam diet sehari-hari. Berikut adalah salah satu alasan lagi untuk melakukannya, gandum merupakan sumber yang kaya zat besi.


sumber:http://timesofindia.indiatimes.com/life-style/health-fitness/diet/Top-5-foods-to-improve-your-hemoglobin/articleshow/12273746.cms

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger