Membedakan Kualitas Kucing Berdasarkan 3 Kelas Ini

Bookmark and Share




Harga Kucing Persia – tuk anda yg hendak memelihar kucing Persia dgn cara membeli langsung kucing pesia tersebut pada usia tertentu, sebaiknya memperhatikan beberapa hal standar, guna mencegah permasalah di hari kedepannya.
Setidaknya ada 3 hal menentukan standar kualitas seekor kucing Persia. Dan ukuran Standar kualitas ini didasarkan pada tujuan pemeliharaan kucing itu sendiri.

Berikut ini tiga standar kualitas kucing pesia:

Pet quality, tidak semua kucing standar memiliki pet quality, baik kesempurnaan genetic, warna, maupun bentuk tubuhnya. Umumnya kucing seperti ini dipelihara hanya sebagai kesenangan.dan harga kucing pesia jenis ini cukup mahal karena memiliki kualitas yg baik.

Breed Quality, Berbeda dgn pet quality yg hanya dipelihara tuk kesenangan, kucing persia breed quality adalah kucing berkualitas yg bisa dijadikan induk. Kucing breed quality ini kualitasnya lebih baik dibandingkan dgn pet quality, tetapi lebih rendah daripada show quality. Dari segi harga kucing Persia jenis ini diatas pet quality.

Show Quality, Kucing standar show quality adalah kucing Persia yg sejak kecil telah menunjukkan kualitas terbaik dibandingkan dgn kucing lain, sehingga breeder (cattery) mengkategorikan sebagai sebagai kucing kontes dan menjualnya dgn harga paling mahal.



Sumber: vet-klinik.com

Info Terkati:



{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger