Kata Kata Mutiara Indah Bijak Terbaik - Terbaru

Bookmark and Share
Kata kata bijak - kata kata mutiara, kata kata indah. Manusia tidak ada yang sempurna. Setiap manusia pasti memiliki problema dan permasalahan dalam kehidupannya. Untuk itu kita memerlukan sedikit kata kata bijak untuk kita renungkan sejenak agar dapat merubah kita jadi lebih baik dan bijak dalam menjalani dinamika kehidupan ini. Walau hanya kata kata, insya'allah bisa membuat hati sampean berubah jadi lebih baik. kata kata mutiara
Kata bijak
Kata Kata MutiaraSemoga dengan artikel kata bijak terbaru ini dapat merubah cara berpikir dan bersikap lebih bijak dalam menghadapi kehidupan ini. Kata kata mutiara berikut diambil dari berbagai sumber yang ada di internet. kata kata bijak
" Orang yang gagal selalu mencari jalan untuk menghindari kesulitan, sementara orang yang sukses selalu menerjang kesulitan untuk menggapai kesuksesan. "
" Burung Hantu dijadikan simbol kebijakan, karena Seekor burung hantu yang bijaksana duduk di sebatang dahan. Semakin banyak ia melihat, semakin sedikit ia berbicara. Semakin sedikit ia bicara, semakin banyak ia mendengar. Mengapa kita tidak mencoba menjadi seperti burung hantu yg bijaksana itu? "
" Betapa sulitnya manusia bersyukur atas nafas yang masih berhembus di badan. Namun betapa mudahnya manusia mengeluh hanya karena kakinya menginjak kotoran. "
" Kadang Tuhan tak memberikan apa yg kamu inginkan, bukan karena kamu tak pantas dapatkannya, tp karena kamu pantas yg lebih baik "
" Berhenti mengeluh atas apa yg hilang, karena kehilangn adalah sebagai pengingat untuk selalu bersyukur atas apa yg kamu miliki. "
Kata Kata Mutiara - Itulah kumpulan kata kata bijak pilihan dari saya. Semoga bermanfaat bagi kalian untuk memberi semangat untuk menghadapi kehidupan di dunia ini. Jangan menyerah ketika menghadapi masalah sob, hadapi aja dengan senyuman walau itu sulit ^_^. Kata Kata Bijak

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger