Hamil? Ini Dia 15 Gejala Anda Mengandung (C)

Bookmark and Share

Anda merasa mengalami gejala kehamilan. Namun, belum sempatmengunjungi dokter kandungan. Coba simak gejala berikut, bila seluruhnyadirasakan oleh Anda saat ini, kemungkinan besar Anda memang sedang mengandung.Berikut gejalanya:

Terlambat menstruasi
Inilah gejala kehamilan yang paling gampang dideteksi: terlambat menstruasi.Bila jadwal menstruasi Anda biasa teratur dan tiba-tiba terlambat, waspadasaja. Ada kemungkinan Anda mengandung.

Peningkatan suhu tubuh
Bila Anda berniat hamil, Anda bisa mengukur suhu tubuh basal untuk menentukankemungkinan ovulasi. Biasanya, suhu tubuh basal meningkat karena berovulasisampai Anda mendapatkan menstruasi dua pekan kemudian. Jika suhu tubuh terusmeningkat lebih dari dua minggu, itu karena Anda sedang hamil.

Hidung jadi sensitif
Bau sampah membuat Anda sangat mual. Bila hidung jadi sangat sensitif,lagi-lagi, ada kemungkinan Anda hamil.

Perubahan emosi
Emosi Anda gampang berubah-ubah? Jika Anda gampang marah, boleh jadi tubuh Andasedang menyesuaikan diri dengan adanya hormon-hormon baru. Pastikan suami Andamemahami ini, fase moody seperti ini akan berlalu juga.

Bercak
Bila bercak yang muncul lebih ringan dari menstruasi, tenang saja. Anda mungkinhanya mengalami pendarahan ketika sel telur menempel di dinding rahim. Prosesini memang memicu pendarahan ringan.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger