Seberapa Bahaya Efek Tulisan Dokter

Bookmark and Share

Siapa yang tidak kenal dengan tulisan dokter ?- sebuah fakta yang membuat banyak lelucon untuk mereka. Tapi, ada sisi tidak begitu lucu untuk tulisan tangan dokter yang buruk. tulisan tangan buruk Seorang dokter dapat menyebabkan pasien mendapatkan obat yang salah atau obat yang tepat dalam jumlah yang salah - dengan konsekuensi yang menghancurkan.


Tulisan dokter yang buruk dapat membingungkan dan ketidaknyamanan perawat, apoteker, dan pasien. Perawat dalam pengaturan rumah sakit sibuk harus mengambil waktu jauh dari perawatan pasien untuk mendapatkan kontak dengan dokter saat pesanan tidak terbaca. Apoteker harus menelepon dokter untuk membuat rasa resep yang sembarang tulis - yang mereka lakukan terlalu sering, dan pasien harus berusaha untuk memahami apa yang mereka ambil dan mengapa dokter tidak memberikan informasi yang cukup dan hal ini bertentangan dengan aturan ikatan dokter

Bagaimana Anda melindungi diri sendiri dan keluarga Anda dari kesalahan pengobatan karena tulisan dokter yang buruk? Satu kesalahan umum adalah tempat apoteker membaca nama obat yang salah dan memberikan pasien obat yang salah. Majalah Good Housekeeping memiliki saran yang baik untuk menurunkan risiko terjadinya ini.

Tanyakan pertanyaan tentang obat yang diresepkan dokter saat masih di klinik. Semakin banyak informasi yang Anda miliki tentang obat dan mengapa Anda mengambil itu, akan lebih mudah untuk mengambil kesalahan di apotek. Sementara kau di situ, mendesak dokter untuk mengadopsi resep elektronik yang semakin banyak digunakan karena jumlah kesalahan pengobatan yang terjadi karena resep tak terbaca.

Anda mungkin tidak dapat mengubah tulisan tangan buruk dokter Anda, tapi jangan membabi buta mengambil resep tangan apoteker Anda. Lakukan sedikit pekerjaan detektif dan pastikan Anda mengambil yang benar.

Temukan info lebih lengkap seputar ikatan dokter dan aturannya

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger