Mesing Pengering Yang Tepat Untuk Bisnis Laundry

Bookmark and Share

Ada dua jenis mesin pengering laundry yaitu listrik dan gas. Keterbatasan daya listrik, membuat pengusaha bisnis Laundry Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar operasional produksi tidak melubangi kantong alias tekor, diantaranya : menjatuhkan pilihan pada Mesin Pengering Laundry Gas.

1. Mesin Pengering Laundry ruangan.

Bentuknya seperti ruangan, baju-baju digantung kemudian ditiupkan udara panas. Ini investasi yang hemat karena harga Mesin Pengering ruangan ini relatif murah. Namun yang perlu diperhatikan waktu pengeringan yang cukup lama, membutuhkan tenaga manusia dan waktu untuk menggantung masing-masing baju kemudian melepaskannya lagi, serta resiko panas yang tinggi, menyebabkan hanger atau besi yang digunakan menggantung baju meninggalkan bekas pada serat kain.

2. Mesin Pengering Laundry Gas bekas.

Mesin Pengering Laundry gas bekas ini adalah rekondisi dari Mesin Pengering laundry yang rusak, diperbaiki dan di cat ulang. Sepintas memang tidak ada permasalahan serius. Namun yang perlu diwaspadai, jika Mesin Pengering gas yang rekondisinya dan servisenya bagus hasilnya bagus, dan sebaliknya. Anda harus mempersiapkan diri jika biaya operasional untuk service dan kesulitan sparepart cukup melubangi kantong anda. Lebih baik, cari Mesin Pengering laundry gas rekondisi dari pedagang atau teknisi yang terpercaya.

3. Mesin Pengering Laundry gas baru

Investasi di awal memang cukup mahal, namun anda perlu berlega hati karena selama masa garansi, operational service hampir tidak ada. Pilih spesfikasi mesin yang sesuai dengan kebutuhan laundry. Seperti bisa, adanya jaminan garansi mesin, menghemat gas, menghemat listrik, pengoperasian yang mudah karena tidak semua karyawan berpendidikan tinggi dan yang paling penting gampang untuk mencari suku cadang atau sparepart jika sewaktu-waktu mesin rusak.

Temukan lebih banyak dan lengkap seputar bisnis laundry

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger